Breaking News
Loading...
Senin, 27 Februari 2012

CARA GAMPANG POSTING TERINDEKS GOOGLE

11.27
Cara GampangCara gampang posting terindeks Google ini sebenarnya adalah merupakan lanjutan dari artikel-artikel terdahulu, yaitu Posting Cepat Terindeks Google dan Sitemap Submite dengan XML-Sitemap Generator. Setelah semua kita lakukan seperti yang tertulis pada kedua postingan di atas, maka saatnya sekarang kita mempergunakan bantuan Google Webmaster, sebuah tool yang memang telah disediakan oleh Google Search Engines. 

Google Webmaster ini menyediakan banyak fitur dan fasilitas bagi kita semua yang ingin agar semua posting dalam website/blog yang kita miliki dapat terindeks oleh mesin pencari, terutama Google.co.id. Hal-hal penting yang dapat kita lakukan dengan tools ini adalah memahami cara Google melihat situs yang kita miliki, artinya pemilik situs yang telah terverifikasi dapat melihat informasi-informasi Google Crawiling, Indexing serta peringkat situs/website/blog yang kita miliki. Kita juga dapat melakukan analisis data penelusuran dalam artian kita dapat melihat berapa banyak orang yang telah menemukan situs/website/blog yang kita miliki serta berapa banyak yang telah meng-klik nya. Kita juga dapat melihat siapa-siapa yang telah menaut situs/website/blog kita. Kita juga dapat berkenalan sekaligus memberikan informasi kepada Google tentang keberadaan website/blog kita.

Berikut ini adalah bukti-bukti terindeksnya semua tulisan-tulisan/postingan-postingan yang ada dalam website/blog CARA GAMPANG ini.

Cara Gampang

Cara Gampang

Walaupun situs kita masih seumur jagung (seperti blog CARA GAMPANG ini), namun dengan sedikit improvisasi, maka semua tulisan/postingan/artikel yang ada dalam blog ini telah terindeks oleh mesin pencari Google.

Untuk membahas tentang cara dan triknya .........., akan dibahas pada postingan atau artikel berikutnya. Salam.


6 komentar:

  1. Mohon diuraikan caranya gan .......

    BalasHapus
  2. Salam, cara anda ini coba saya praktekkan, tetapi masih ada sedikit kesulitan ....

    BalasHapus
  3. To all : Terima kasih atas apresiasinya, dalam postingan-postingan mendatang pasti akan coba saya uraikan secara lebih mendetil. Salam dan terimakasih.

    BalasHapus
  4. sebelumnya terimakasih atas infonya sangat bermanfaat.oh iya saya mau nanya kenapa ya sitemap saya terkirim tapi tidak terindeks tidak juga pending?mohon pencerahanya

    BalasHapus
  5. makasih bang infonya,..maju terus

    BalasHapus

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop